Tuesday, September 2, 2014

Traveling

Nikmati Masa Muda Dengan Traveling

traveling

Masa muda merupakan masa yang paling tepat untuk berpetualang mencicipi keindahan berbagai tempat di dunia. Di samping fisik yang masih sangat menunjang untuk berpergian, usia muda juga masih kental dengan yang namanya kerja. Bekerja keras di usia muda seringkali membuat kita stress karena pressure yang kita terima setiap harinya. Terkadang kita bekerja hingga malam hanya untuk mencukupi kebutuhan hidup tapi melupakan bahwa otak kita juga butuh istirahat. Traveling merupakan salah satu cara yang baik untuk mengistirahatkan diri sejenak lepas dari rutinitas yang menuntut otak bekerja ekstra.

Tidak ada salahnya jika kita menghabiskan sedikit dari penghasilan kita untuk traveling. Lagi pula tidak semua liburan memerlukan biaya mahal. Anda bisa traveling dengan budget yang sangat minim jika pergi dengan ala backpacker. Tidak perlu mengeluarkan biaya hingga merogoh kantong sangat dalam untuk jalan-jalan karena yang tujuan utama hanya melepaskan penat dari hiruk pikuk pekerjaan sehari-hari. Banyak destinasi yang dapat menjadi rekomendasi untuk traveling baik domestik maupun internasional.

Salah satu contoh destinasi favorit di negara kita ini yang banyak diminati adalah Bali. Sebuah pulau dengan keindahan alam yang mempesona berpadu dengan keragaman budaya yang dimiliki. Banyak tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi di pulau dewata. Untuk detail tempat wisata di Bali akan saya bahas di tulisan berikutnya ya…

So, buat kalian yang masih muda jangan biarkan pekerjaan di kantor atau usaha yang kalian miliki menyita semua waktu hingga tidak sempat untuk traveling. Manfaatkan masa muda kalian bersama teman-teman untuk menginjakan kaki di banyak tempat karena jika sudah mulai berumur, liburan tidak akan lebih menyenangkan di banding saat masih muda.

No comments:

Post a Comment